Saturday, December 31, 2011

Shaquille Birthday Souvenir

Posted by dini kurnianing at 4:50 AM
Sejak "bermain" dengan kain, ini adalah pesanan pertama saya. Senangnya akhirnya bisa mendiferensiasi produk saya. Ini pesanan dari Ai, mamahnya Shaquille yang minta dibuatkan 30 pouch lucu untuk suvenir ulang tahun anaknya yang ke-2. Alhamdulillah banget, produknya belum ada udah ada yang request ^__^

Here they are... cowie pouch for shaquille.
Kalo diliat ukurannya dari gambar, pouch ini bisa muat 4 handphone. Satu sampel yang saya buat untuk diminta persetujuan mamahnya Shaquille akhirnya kemana-mana saya bawa buat nyimpen 2 handphone, kamera plus kadang-kadang suka saya masukin uang dan ATM biar ga repot...hehhehe...
Di bagian belakang pouch dikasih nama-nama yang diundang.
Di packing plastik transparan ditambah label biar lebih oke. Semoga mamah Shaquille dan Shaquille suka yaa.. Shaquille sih kayaknya belum ngerti-ngerti amat. Mamahnya yang semangat mesennya. Makasi ya Ai.. Semoga Shaquille jadi anak yang pintar, soleh dan berbakti sama mamah dan papahnya.. amiin...

For order and request:
Sms: 085691243669
Pin BB: 27505afc
Mail & YM: sipoet_kecil@yahoo.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

kupunya handmade | Gantungkan cita-cita setinggi langit | Bentangkan kesabaran seluas langit |Blogger Template | b3craft