Thursday, December 22, 2011

New Blog New Brand

Posted by dini kurnianing at 6:15 AM
Yihaaa... punya blog baru nih... Alhamdulillah setelah setahun lebih ini saya bersahabat dengan craft dan menjadikannya tidak hanya sebagai hobby tapi juga hobby yang menghasilkan. Awalnya dimulai dari menentukan brand apa produk saya nantinya. Menentukan nama ini susah ternyata lho... susah karna bingung, nama apa ya yang bagus? yang mencaerminkan saya? yang mencerminkan craft yang saya buat? Dulu sih awal-awal dikasih nama Rumah Sipoet Craft. Panjang banget yaa... hhehehe... ga tau apa artinya. Karna dari jaman kuliah dulu sudah punya akun yahoo sipoet_kecil
 jadilah brand craft saya Rumah Sipoet Craft. Kok ya panjang aja... 

Setelah berjalan beberapa lama... saya dan dua teman ingin bergabung ria dalam perkumpulan craft, jadilah namanya b3craft, yang artinya bertiga atau bisa juga bee craft hingga saat ini. Kesini-kesini saya yang dominan di blog ini dan saya jadi jalan sendirian aja disini. Kita bertiga sibuk pada urusan masing-masing. Setelah saya resign dari kantor November lalu, dimulailah gerakan bersahabat dengan kain bersama salah satu dari dua orang teman saya tadi, setelah sebelumnya saya hanya bermain dengan kertas untuk produk undangan-undangan saya. Dicarilah sebuah nama yang Indonesia banget, yang kira-kira gampang diingat, yang kita bangga menyebutnya. Ketemulah nama Kupunya Handmade singkatan dari Aku Punya Handmade. Nama yang menurut kami sangat Indonesia dan mudah diingat, dan seperti bangga menyebutnya.. "Aku punya handmade dooong"... *pake gaya anak kecil yang lagi mamerin mainan barunya*.

Ini dia nama baru kita. Huruf "k" diganti dengan kupu-kupu, soalnya kalo tulisan "kupu" diganti gambar kupu-kupu ntar bacaya bingung lagi, jadi cuma inisial "k" nya aja yang diganti dengan gambar kupu-kupu yang mirip huruf "k". Kemarin baru ambil label dari Pepo waktu di Bandung Sabtu kemarin. Makasi Ogi :)
Warna font labelnya ungu, tapi kok difoto jadi biru yaa... kenapa ungu? karna kami, saya dan fitri, suka ungu... hehehe... kartu namanya juga ungu doong :)
Dan inilah dia our new blog, kupunya handmade  Isinya sih sama aja seperti isi blog saya sebelumnya b3craft. Karna saya sudah sayang banget sama blog sebelumnya jadi tetap dipakai untuk posting-posting seperti biasa. Jadi punya dua blog. Siap-siap yah dengan kejutan-kejutan di setiap postingan saya.

Happy mother's day for all mom in the world...
salam kupunya handmade ^__^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

kupunya handmade | Gantungkan cita-cita setinggi langit | Bentangkan kesabaran seluas langit |Blogger Template | b3craft