Thursday, December 22, 2011

End of Year Giveaway

Posted by dini kurnianing at 7:13 AM
Yippie... memperkenalkan nama dan brand baru kami, juga produk yang juga baru... here they are.. XOXO cushion from Kupunya Handmade.
Seperti janji saya sebelumnya... tiga XOXO cushion akan diberikan buat semua pembaca blog saya. Bubblegum, blueberry dan cherryberry akan siap-siap punya rumah baru.
Yang harus dilakukan supaya bisa bawa pulang bantal-bantal empuk di atas adalah:
1. Follow my blog: beecraft dan kupunya handmade
2. Add beecraft as ur friend on facebook
3. Sebarkan kabar giveaway ini lewat blog, facebook, dan twitter. Pilih 2 dari 3.
4. Share your story to us..
Ceritakan satu hal yang paling diingat saat-saat kebersamaan dengan ibu/mama/bunda/ami (apapun panggilannya). Boleh paling seru, paling manis, paling menyenangkan, paling menyedihkan, paling mengharukan de el el. Pokonya yang paling berkesan.

Untuk blogger: tulis komen langsung di postingan ini. Tulis hanya 1 komen aja yah untuk satu orang. Tuliskan juga yang sudah dilakukan untuk mendapatkan giveaway ini.
Untuk facebook friend: khusus buat yang ga punya blog, tag ur self di foto dalam album GIVEAWAY dan tuliskan ceritamu pada foto tersebut. Cukup 1 kali komen yaa. Abaikan syarat No. 1, wajib syarat No. 2.

Pengumuman pemenang Giveaway akan dilakukan pada tanggal 11 Januari 2012 dan ditutup pada tanggal 5 Januari 2012. Pengumuman pemenang tidak diundi tapi berdasarkan cerita yang paling menarik menurut kami.

Selamat berburu Giveaway!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

kupunya handmade | Gantungkan cita-cita setinggi langit | Bentangkan kesabaran seluas langit |Blogger Template | b3craft